Akrom Touring Berbagi, yuk dukung kami ya

Bagi sebagian orang touring adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Karena bisa mengunjungi berbagai tempat dengan sepeda motornya.

Dengan touring pula kita bisa mengetahui kondisi suatu wilayah, memahami batas waktu dan kerasnya jalanan.

Disatu sisi pandemi Covid-19 ini sangat mengganggu segala aktivitas kehidupan masyarakat Indonesia. Banyak dari kita yang terkena dampak seperti halnya PHK dimana-mana, kekurangan biaya operasional beberapa yayasan naungan anak-anak yatim piatu utamanya yang berada didaerah-daerah, terhambatnya segala aktivitas, dan lain-lain.

Seperti halnya Yayasan / Pesantren Miftahul Hidayah yang berlokasi di Desa Cisurat Kabupaten Sumedang, ada sekitar 30 anak yatim piatu dan dhuafa yang belajar ilmu agama disana dan segala operasional hanya mengandalkan dari donasi warga.

“Disini ada sekitar 30 anak yatim piatu dhuafa, ada yang mondok ada pula yang masih tinggal sama orang tuanya” kata Pak Ustadz Ujang, pengurus Yayasan Miftahul Hidayah.

“Kami juga sedang membutuhkan mushaf Al-Qur’an untuk anak-anak yang belum memilikinya. Namun kami juga akan sangat berterima kasih banyak kepada Mas Fauzi dan Akrom Foundation karena memiliki niat yang baik untuk berbagi makanan kepada anak-anak disini” lanjut Pak Ujang melalui sambungan telepon dengan saya

Memang kami telah berkomunikasi terlebih dahulu mengenai progran Touring Berbagi ini kepada beliau. Ya daerah tersebut akan jadi salah satu target untuk dikunjungi.

Dan bukan hanya Sumedang, kami akan menjelajah beberapa daerah di Jawa Barat yaitu daerah Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung, Garut, Sumedang, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kuningan dengan total jarak 500KM!

Selain berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa kami juga akan berbagi kepada dhuafa yang kami temui di jalanan seperti membagikan makanan maupun melariskan dagangan para dhuafa yang sudah renta. Dan tentunya program ini akan dilaksanakan dengan menerapkn protokol kesehatan Covid-19.

Yuk yang mau berpartisipasi boleh transfer donasi terbaikmu :

Ke rekening Badan Wakaf Haji Akrom Bank BNI Syariah 8-333-99999-1

Syukran Jazzakallah Khairan katsiran

Yuk traktir saudara/i kita agar bisa tetap makan di tengah pandemi covid19..

https://beramaljariyah.org/infaq/atmakromfoundation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s